cropped-SMK-N-1-PURWOKERTO-e1646438713453.png

Wakil Kepala Sekolah

Dwi Andi Purnomo, S.Pd, MM
Wakabid Kurikulum

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran kunci dalam mengembangkan dan memastikan implementasi kurikulum yang relevan dan efektif.

Sugeng Paryanto, S.Pd
Wakabid. Kesiswaan

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah sosok yang memegang peran krusial dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan mendukung perkembangan holistik siswa.

Waluyo, S.Pd
Wakabid. Sarpras

Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana dan Prasarana di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memegang peran strategis dalam menjamin kelancaran operasional sekolah dan  bertanggung jawab atas manajemen fisik dan teknis.

Seno Nugroho, S.Kom
Wakabid. Humas

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran yang sangat penting dalam membangun dan menjaga hubungan baik antara sekolah dan berbagai pihak terkait.

Yusuf Achmadi, S.Pd, MM
Wakabid. SDM

Wakil Kepala Sekolah Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran strategis dalam manajemen tenaga kerja dan pengembangan potensi sumber daya manusia di lingkungan sekolah.

Solikhah, S.Pd, MM
Wakabid. Keuangan

Wakil Kepala Sekolah Bidang Keuangan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran kunci dalam mengelola aspek keuangan sekolah.

Diyah Chandra Ikawati, S.Akt, MM
Wakabid. Penjamin Mutu

Wakil Kepala Sekolah Bidang Penjaminan Mutu di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran yang sangat penting dalam menegakkan standar kualitas pendidikan. 

Sukirman, S.Pd, MM
Plt. KTU

Kepala Tata Usaha di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran administrasi dan operasional sekolah. Tugas utamanya mencakup manajemen administrasi, keuangan, dan kepegawaian

Hanif Saeful Amin, S.Kom
Wakabid. IT

Wakil Kepala Sekolah Bidang IT di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) memiliki peran kunci dalam mengelola aspek pendidikan dan pengembangan Guru, Karyawan dan juga siswa yang terkait dengan teknologi dan informasi.