cropped-SMK-N-1-PURWOKERTO-e1646438713453.png

SMKN 1 Purwokerto Raih Prestasi Gemilang di LKS SMK Tingkat Kabupaten 2024

SMKN 1Purwokerto kembali menunjukkan prestasinya di ajang bergengsi Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Kabupaten Banyumas tahun 2024. Tahun ini, SMKN 1 Purwokerto berhasil meraih dua gelar juara pertama untuk bidang lomba IT Software Solution for Business dan Lomba Pemasaran Daring.

Pada bidang lomba IT Software Solution for Business, tim SMKN 1 Purwokerto, berhasil mengungguli tim dari 3 peserta lain. Di bidang Lomba Pemasaran Daring, SMKN 1 Purwokerto menunjukkan kemampuannya dalam strategi pemasaran digital yang kreatif dan efektif, mengantarkannya meraih juara pertama.

Selain dua gelar juara pertama, SMKN 1 Purwokerto juga meraih prestasi membanggakan di Bidang Lomba lain. Tim SMKN 1 Purwokerto untuk Bidang Lomba Perbankan Syariah berhasil meraih juara 3, Bidang Lomba Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB) berhasil meraih juara 3 Bidang Lomba Akuntasi Keuangan Lembaga (AKL) meraih Juara 3 Bidang Lomba Web Technology (PPLG) meraih Juara 3, dan Bidang Lomba Farmasi meraih juara 2

Prestasi gemilang ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi dari para siswa, guru pembimbing, dan seluruh civitas akademika SMKN 1 Purwokerto. Kepala SMKN 1 Purwokerto, Drs. Dani Priya Widada, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para siswanya.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMKN 1 Purwokerto di LKS SMK tahun ini. Prestasi ini menunjukkan bahwa SMKN 1 Purwokerto mampu bersaing di tingkat kabupaten dan menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap kerja,” ujar Drs. Dani Priya Widada.

LKS SMK merupakan ajang bergengsi bagi para siswa SMK untuk menunjukkan kemampuan dan keahlian mereka di berbagai bidang lomba. Prestasi yang diraih oleh SMKN 1 Purwokerto di LKS SMK tahun ini menjadi bukti nyata komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan dan pelatihan terbaik bagi para siswanya.

Daftar Juara yang diraih SMKN 1 Purwokerto:

  1. Juara 1 Pemasaran Daring (PM)
  2. Juara 1 IT Software (PPLG)
  3. Juara 2 Farmasi (FM)
  4. Juara 3 Perbankan Syariah (PBS)
  5. Juara 3 Managemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB)
  6. Juara 3 Akuntasi Keuangan Lembaga (AKL)
  7. Juara 3 Web Technology (PPLG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *