August 10, 2022

SMKN 1 Purwokerto mendapatkan kepercayaan dari BKD Provinsi Jawa Tengah sebagai salah satu titik lokasi (tilok) Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (UKPPI) Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 10 s.d 13 Mei 2022.

Dalam Ujian Dinas dan UKPPI ini, SMKN 1 Purwokerto menggunakan lima (5) laboratorium komputer dengan jumlah peserta mencapai 1.042 peserta. Pelaksanaan dibagi dalam 3 sesi dimana masing-masing sesi sekitar 20 peserta per ruang. Semua peserta wajib menerapkan protocol Kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Peserta Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (UKPPI) ini terdiri dari beberapa kabupaten di wilayah Provinsi Jawa Tengah yaitu Kabupaten Cilacap, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banyumas, Kota Magelang, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Magelang, Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Temanggung.

Dalam kesempatan itu Bapak Hilman Sahrizal, S.STP, M.SI (Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai – BKD Provinsi Jawa Tengah) menyampaikan apresiasinya terhadap SMKN 1 Purwokerto yang telah memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Ujian Dinas dan UKPPI, sehingga kegiatan selama empat (4) hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Beliau juga berharap mudah-mudahan kedepannya bisa bekerjasama Kembali baik dalam event yang sama ataupun dengan event yang lain.

Sementara itu dari SMKN 1 Purwokerto yang diwakili oleh plt KTU, Drs. Slamet Rohadi juga menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan dari BKD Provinsi Jawa Tengah yang telah memberi kepercayaan penuh kepada SMKN 1 Purwokerto sebagai salah satu titik lokasi Ujian Dinas dan UKPPI Tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.