Daftar Ulang Peserta Didik Baru

  1. Peserta didik yang diterima di satuan pendidikan wajib melakukan daftar ulang, dan bagi yang tidak melakukan daftar ulang dianggap mengundurkan diri.
  2. Peserta didik baru, mengenakan baju OSIS
  3. Hadir bersama orang tua/wali
  4. Persyaratan daftar ulang bagi calon peserta didik yang dinyatakan diterima adalah :
  • Mengisi  Surat Pernyataan Peserta Didik Baru. Dibuat rangkap dua (2). (unduh versi revisi #3)
  • Mengisi Biodata Peserta Didik  Baru (unduh)
  • Bukti Pendaftaran PPDB Online
  • Pakta Integritas/Surat Pernyataan PPDB Online
  • Menunjukkan Buku Rapor SMP/sederajat,
  • Fc. Surat Keterangan Nilai Rapor Semester I – V.
  • Fc. ljazah/SKL SMP/sederajat (bagi yang sudah memiliki)
  • Fc. Akta kelahiran dengan batas usia paling tinggi 21.
  • Fc. Kartu Keluarga
  • Fc Piagam prestasi tertinggi (bagi yang sudah memiliki)
  • Bukti keikutsertaan dalam program penanganan kemiskinan dari Pemerintah atau Pemerintah Daerah (KIP, PKH). (bagi yang sudah memiliki)
  • Pas  foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar yang satu sudah ditempel pada lembar biodata CPD.
  • Pada saat pelaksanaan daftar ulang dimaksud, keseluruhan dokumen akan diverifikasi oleh satuan pendidikan masing-masing, dan calon peserta didik membawa dokumen asli serta menyerahkan copy dokumen kepada sekolah.
  • Adapun daftar ulang dilakukan sesuai sesi dan jadwal yang sudah diatur dan ditentukan.

Dimohon peserta didik baru, untuk terlebih dahulu mengunduh Surat Pernyataan dan Biodata di atas dan diisi di rumah. Sehingga pada saat daftar ulang, tinggal menyerahkan berkas tersebut.

Jadwal Daftar Ulang

Berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, maka proses daftar ulang dibagi menjadi beberapa sesi. Dimohon pada semua peserta didik baru untuk hadir di sekolah (daftar ulang) sesuai dengan jadwal/sesi yang sudah ditentukan.

Silahkan unduh : Jadwal Sesi Daftar Ulang

3 Replies to “Daftar Ulang Peserta Didik Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *